Chelsea Ingin Datangkan Striker Bournemouth

Eks Pemain Arsenal Sebut Chelsea Klub Terbaik

Chelsea kabarnya telah disebut sebagai klub terbaik di Inggris oleh salah satu eks pemain yang pernah bermain untuk Arsenal

LapakBola – Olivier Giroud, eks bomber andalan Arsenal, belum lama ini telah melontarkan komentari yang terbilang menarik. Selepas menghabiskan enam musim bersama The Gunners, Giroud yang saat ini telah menjadi pemain Chelsea sejak Januari lalu mengatakan kepada media bahwa The Blues adalah klub terbaik di Inggris.

“Bagi saya, Chelsea adalah klub terbaik di Inggris, satu-satunya klub yang memenangkan paling banyak gelar dalam 10 tahun terakhir,” kata Giroud seperti dikutip dari L’Equipe.

Sementara itu, awal musim ini sebenarnya pemain asal Prancis itu telah dikaitkan dengan transfer ke Ligue 1. Marseille, dikabarkan berminat merekrut. Dia diplot akan mengisi lini serang tim besutan Rudi Garcia bersama Florian Thauvin dan Dimitri Payet.

Akan tetapi, striker berusia 32 tahun itu telah membantah rumor tersebut.

“Saya ada di tempat di mana saya ingin ada di sana, jadi, kenapa harus pergi? Memang ada kontak dari Marseille tahun lalu, tapi tak ada yang serius di musim panas lalu. Itu tidak seperti apa yang diberitakan di media. Saya baru saja tiba di Chelsea, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk pindah lagi setelah beberapa bulan,” ujarnya.

Musim lalu, Giroud memang hanya mencetak 3 gol dari 20 penampilan bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Akan tetapi dibawah naungan Maurizio Sarri, dirinya diplot menjadi penyerang utama dibandingkan Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *