Eks Pemain Arsenal Dapat Hukuman 50 Hari Penjara

Eks Pemain Arsenal Dapat Hukuman 50 Hari Penjara

Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner dijatuhi hukuman 50 hari penjara karena menyerang seorang sopir taksi.

LapakBola – Nicklas Bendtner adalah mantan pemain Arsenal yang saat ini bermain di klub Norwegia, Rosenborg, telah dijatuhi hukuman setelah memukul seorang sopir taksi, ia pun didenda £ 177.

Klubnya pun mengatakan kepada saluran media Denmark, TV2, kalimat itu tidak akan mempengaruhi masa depannya di klub dan pengacaranya berencana untuk mengajukan banding.

Pemain berusia 30 tahun itu didakwa dengan memuku dan menendang sopir taksi di ibukota Denmark pada 9 September.

Dia mengakui memukul pria itu tetapi mengatakan dia bertindak dengan membela diri setelah bertengkar soal ongkos.

Sopir taksi tersebut yang menjadi korban pemukulan dibebaskan, tetapi harus denda sebesar £ 350 Karena menggunakan teleponnya saat mengemudi dan tidak mengenakan sabuk pengamannya.

Dalam sebuah pernyataan, Rosenborg mengatakan mereka tidak mau ikut berkomentar mengenai hukuman itu, karena masalah tersebut adalah hokum Denmark. “Kami membela Nicklas sebagai pribadi, tetapi tidak untuk tindakan yang telah dia putuskan dalam kasus ini …” tulis pernyataan itu.

“Kami menganggap serius masalah ini dan memahami bahwa tanggapan kami akan sangat menarik. Ini adalah kasus sulit dan banyak persepsi yang berbeda. Tidak mudah mengetahui reaksi yang tepat.”

Bendtner berhasil mencetak 45 gol dalam 171 pertandingan saat memperkuat Arsenal. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *