Edin Dzeko Sadar Timnya Tidak Sehebat Musim Kemarin

Edin Dzeko Sadar Timnya Tidak Sehebat Musim Kemarin

Pemain depan AS Roma, Edin Dzeko menyadari bahwa timnya tidak sehebat musim kemarin namun ia yakin timnya bisa kembali seperti musim kemarin

Lapakbola – Edin Dzeko mengakui bahwa pada musim ini timnya tidak sehebat pada musim lalu alhasil ia pun tidak yakin apakah yang dicapai pada musim kemarin bisa terluang pada musim ini.

Akan tetapi striker andalan AS Roma tersebut menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya akan berusaha semaksimal mungkin guna menyamai level mereka sendiri dimusim kemarin.

“Berjuang, keinginan, kehendak, kebahagiaan dan kesedihan: itulah cara saya menggambarkan 2018 saya,”Ujar pemain asal Bosnia tersebut kepada media asal Italia.

“Saya selalu memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukannya sampai saya berhenti bermain. Jika saya diberi tahu bahwa kami telah bermain di semi final Liga Champions, saya pasti akan tertawa.

“Namun, kami perlahan-lahan mulai percaya diri dan mulai yakin pada peluang kami. Ini adalah salah satu musim terbaik dalam sejarah Roma dan yang terbaik di Liga Champions.

“Mungkin gol itu di Chelsea adalah yang paling indah dalam karir saya, tetapi setelah semua itu saya sedih karena saya yakin kami bisa bermain di Final.

“Kami akan mencoba melakukan hal serupa, meskipun saya pikir musim lalu tidak dapat diulang.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *