Edin Dzeko : Roma Harus Fokus Memperbaiki Diri

Edin Dzeko : Roma Harus Fokus Memperbaiki Diri

Edin Dzeko menyatakan bahwa untuk saat ini timnya itu harus berhenti bermain-main dan harus fokus hanya kepada dirinya sendiri

Lapakbola – Edin Dzeko mengungkapkan bahwa untuk saat ini AS Roma harus focus terhadap dirinya sendiri terutama dalam masalah memperbaiki performanya disetiap pertandingan.

Gialorossi akhirnya kembali kejalur kemenangan setelah pada tiga pertandingan terkahir mereka selalu gagal mendapatkan kemenangan, yang mana mereka berhasil menaklukan Chievo dengan skor yang cukup meyakinkan 3-0.

“Sulit bagi kita untuk tampil dengan tenang terutama pada babak pertama dimana kami bermain dengan tidak santai, bahkan setelah berhasil unggul dua gol. Untuk beberapa alasan, kami harus berhenti bermain-bermain.” Ujar mantan pemain Manhcester City tersebut.

“Setelah performa yang buruk di Coppa, kami menunjukkan kepada Milan bahwa kami bisa menjadi tim yang solid dan bersatu. Malam ini kami mencetak tiga gol, tetapi tidak pernah mudah untuk menang di Serie A, terutama ketika kami tampil sebagai tamu.

“Ini adalah balapan yang sulit di sana, dengan lebih banyak pihak terlibat daripada biasanya, tetapi tidak masalah apa yang mereka lakukan jika kami tidak mendapatkan hasil kami, jadi kami harus fokus pada diri sendiri.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *