Eden Hazard Mengesampingkan Pindah ke Paris Saint-Germain

Eden Hazard Mengesampingkan Pindah ke Paris Saint-Germain

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengesampingkan akan pindah ke klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain di musim panas 2019.

LapakBola – Eden Hazard mengatakan kalau dirinya tidak akan pindah ke Paris Saint-Germain, akan tetapi ia bisa saja meninggalkan Chelsea pada musim panas 2019.

Eden Hazard mengesampingkan pindah ke PSG tetapi mengakui situasi kontraknya di Chelsea bisa mengakibatkan dia pergi di musim panas.

Kesepakatan pemain internasional Belgia di Chelsea berakhir pada akhir musim depan, dan beberapa klub terbesar di Eropa dilaporkan menunjukkan minatnya untuk menarik dia dari Stamford Bridge.

Hazard, yang bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012, mengaku sebelumnya telah membahas pindah ke PSG, tetapi mengatakan dia tidak melihat dirinya bermain di Parc de Princes.

Dia mengatakan kepada Canal Plus: “Ada kontak di masa lalu dengan PSG tetapi saya belum tergoda.

“Jika saya harus kembali ke Prancis suatu hari nanti, itu akan ke Lille. Tapi hari ini, tidak ada peluang saya akan kembali ke liga Prancis.”

Namun, sementara Hazard tidak melihat dirinya pindah ke PSG, dia sekali lagi menyarankan musim ini bisa menjadi yang terakhir di Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu saat ini dapat meninggalkan klub secara gratis pada akhir musim 2019/20, yang berarti The Blues mungkin terpaksa menjualnya sebelum itu jika dia memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *