Dugarry: Jika Zidane Latih MU, Saya Akan Makan Dua Tikus

Dugarry: Jika Zidane Latih MU, Saya Akan Makan Dua Tikus

Kabar Zinedine Zidane akan menjadi pengganti Mourinho dibantah dengan keras oleh Christophe Dugarry. Mantan rekan Zidane di timnas Prancis tersebut meyakini bahwa The Red Devils akan tetap diasuh oleh Jose Mourinho sampai akhir musim ini.

MU sekarang memang sedang dalam keadaan yang kurang baik. Setan Merah belum mendapatkan kemenangan sama sekali di empat pertandingan terakhir yang diikuti. Berita terbau, MU hanya bisa mendapatkan hasil imbang 0-0 saat bertanding melawan Valencia di ajang Liga Champions. Mereka pun sekarang sudah tereliminasi dari Piala Liga.

Dengan adanya beberapa kabar buruk seperti ini pun, maka tak heran bila rumor dipecatnya Mourinho semakin keras terdengar. Terlebih, kini Mourinho sedang punya konflik yang cukup rumit dengan Paul Pogba, bahkan hingga memutuskan untuk mencabut jabatan Pogba sebagai kapten klub di Old Trafford.

Posisi Zidane pun dinilai semakin kuat untuk bisa duduk di kursi manajer dan kepelatihan MU. Selain itu, Zidane juga mempunyai berbgaai prestasi yang sangat gemilang bersama Real Madrid, dan sekarang dirinya pun sedang tidak memiliki ikatan kontrak dengan klub manapun.

“Saya jamin Zidane tidak akan ke Manchester. Anda harus percaya ucapan ini. Jika dia datang ke MU maka saya tak akan makan satu tikus tetapi dua. Hubungan Zidane dengan Mourinho sangat baik, jadi saya tidak percaya jika Zidane akan menggantikan Mourinho. Saya yakin Mourinho akan menyelesaikan masalahnya sendiri,” kata Dugarry seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

Seperti yang sudah diketahui, Zidane baru saja mengakhiri pekerjaannya sebagai pelatih Real Madrid. Dirinya pun sudah menangani Real Madrid dalam waktu yang cukup lama, yakni terhitung dari tahun 2016 hingga 2018 ini. Berada di bawah asuhan Zidane, Real Madrid berhasil memperoleh sembilan gelar. Sembilan gelar tersebut sudah termasuk dengan tiga gelar Liga Champions yang berhasil diraih secara beruntun.

Beberapa prestasi Zidane ini dinilai membuatnya sangat layak untuk menjadi pengganti Jose Mourinho, yang saat ini sudah semakin mengalami keterpurukan di MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *