Dua Raksasa Serie A Ingin Datangkan Fabinho

Dua Raksasa Serie A Ingin Datangkan Fabinho

Dua klub Serie A, AC Milan dan Juventus, sedang berlomba mendapatkan gelandang anyar Liverpool, Fabinho.

LapakBola – Fabinho saat ini sedang berusaha beradaptasi di Liverpool usai pindah dari AS Monaco.

Namun, menurut laporan, AC Milan dan Juventus sedang berlomba untuk mendapatkan gelandang asal Brasil itu.

Liverpool mendatangkan Fabinho dari AS Monaco pada musim panas lalu seharga £ 40 juta.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya. Alhasil itu belum mendapat tempat regular di Anfield.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin sekali memberi waktu kepada Fabinho untuk menyesuaikan diri dengan Premier League.

Namun, dengan Jordan Henderson dan Naby Keita sudah kembali bermain setelah mengalami cedera, Klopp pun terpaksa harus membangku cadangkan Fabinho.

Milan ingin mendatangkan Fabinho pada bulan Januari mendatang, lantaran Lucas Biglia sedang mengalami cedera betis selama empat bulan.

Sport Mediaset melaporkan Juventus siap membawa sang pemain ke Turin jika Liverpool bersedia bernegosiasi pada bulan Januari 2019 mendatang.

Fabinho saat ini sedang berjuang untuk tempatnya Liverpool dan tidak putus asa untuk membuat dampak pada Merseyside.

Fabinho berkata: “Momen itu baik, dipanggil juga membantu. Jadi saya sangat senang, saya harap saya bisa mempertahankannya.

“Saya tahu tingkat di sini sangat tinggi, Anda harus selalu berusaha untuk menjaga kinerja yang baik, dan di tim kami, kami memiliki banyak pilihan di lini tengah.

“Tentu saja tidak mungkin selalu dipanggil, tetapi kapan pun pelatih membutuhkan saya, saya ingin siap untuk itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *