Dua Pemain Napoli Ini Jadi Incaran Maurizio Sarri

Dua Pemain Napoli Ini Jadi Incaran Maurizio Sarri

Maurizio Sarri kabarnya ingin manajemen Chelsea mendatangkan dua pemain yang pernah berlatih bersamanya di Napoli

LapakBola – Maurizio Sarri, manajer Chelsea yang telah menggantikan Antonio Conte dilaporkan meminta manajemen The Blues untuk mendatangkan eks dua anak didiknya yang bermain di Napoli. Dua pemain tersebut adalah Piotr Zielinski dan Kalidou Koulibaly.

Mantan manajer Partenopei itu kabarnya meminta manajemen Chelsea untuk menyediakan dana sebesar 130 juta pounds untuk mendatangkan Koulibaly dan Zielinski pada bursa transfer berikutnya.

Bahkan, Sarri mengatakan dua pemain tersebut bisa menjadi kunci bagi The Blues untuk kembali berjaya di Eropa.

Piotr Zielinski sendiri merupakan pemain asal Polandia dan Piotr sukses menunjukkan performa gemilang pada musim ini.

Akan tetapi, Zielinski masih memiliki kontrak hingga tiga musim ke depan bersama Napoli. Tapi, peluang Chelsea untuk mendatangkan Zielinksi cukup terbuka jika mereka mau menebusnya sesuai dengan harga klausul penjualannya, yakni sebesar 60 juta pounds.

Satu pemain lainnya yang juga masuk dalam daftar incaran Chelsea adalah Kalidou Koulibaly. Namun sejak awal musim 2017-18 Chelsea sudah dihubungkan dengan. Tapi, usaha mereka untuk mendatangkan Koulibaly tidak pernah mendapat sambutan dari Napoli.

Keinginan tim besutan Maurizio Sarri itu untuk mendatangkan Koulibaly semakin besar setelah penampilan apiknya bersama Senegal pada Piala Dunia 2018. Selain itu, kedatangan Sarri ke Stamford Bridge semakin menambah keinginan The Blues untuk menggaet Koulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *