Dua Klub Liga Premier Gagal Dapatkan Ousmane Dembele

Dua Klub Liga Premier Gagal Dapatkan Ousmane Dembele

Arsenal dan Liverpool sepertinya putus harapan untuk datangkan Ousmane Dembele setelah Nelson Samedo mengklaim rekan satu timnya itu berkomitmen untuk Barcelona.  

LapakBola – Arsenal dan Liverpool sangat berharap untuk mendatangkan bintang Barcelona berusia 21 tahun itu [Ousmane Dembele] pada bursa transfer Januari 2019.

Namun, menurut Nelson Samedo yang merupakan rekan satu timnya di Barcelona, Ousmane Dembele telah “berkomitmen” untuk bertahan di Camp Nou walaupun eks pemain Borussia Dortmund itu tak disukai oleh pemain lainnya.

Semedo mengatakan: “Dia (Dembele) adalah pemain yang luar biasa, dengan banyak potensi dan akan sangat membantu kami.

“Dia benar-benar berkomitmen kepada tim. Sekarang dia lebih bertanggung jawab dan menunjukkannya di lapangan.

“Itu harus terus seperti ini, dan aku yakin itu akan terjadi.” Dembele bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017 lalu dengan harga sebesar £ 138million sebagai pengganti Neymar – yang bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan rekor dunia £ 198 juta.

Namun, pemain asal Prancis itu tidak mampu tampil mengesankan seperti ketika dia bermain untuk Borussia Dortmund, dan ia diperkirakan akan meninggalkan Barcelona dalam beberapa bulan mendatang.

Musim lalu, Ousmane Dembele hanya mencetak 4 gol saja, dan saat ini ia sedang berjuang untuk memulihkan cedera hamstringnya dan pada pahanya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *