Dua Klub Asal La Liga Ingin Datangkan Javier Hernandez

Dua Klub Asal La Liga Ingin Datangkan Javier Hernandez

Dua klub asal La Liga Valencia dan Real Sociedad, dikabarkan siap menampung pemain depan dari West Ham United, Javier Hernandez

Lapakbola – Menurut media asal Spanyol, ada dua klub asal La Liga yakni Valencia dan Real Sociedad, sedang mengambil ancang-ancang untuk mengamankan pemain depan dari West Ham United, Javier Hernandez pada bursa transfer musim dingin ini yang mana sang pemain memberikan sinyal ingin hengkang.

Media tersebut mengatakan mantan striker Manchester United yang berusia 30 tahun itu, baru memulai tiga pertandingan Premier League sejauh musim ini. Atas kurangnya jam terbang sang pemain ia pun disinyalir akan mencari klub baru pada bursa bulan Januari nanti.

Sebagai mana wawancaranya bersama Marca pada bulan lalu, yang mana ia menegaskan dirinya hanya ingin bermain sebagai starter dan mendapatkan jam terbang lebih.

“Satu-satunya keinginan saya adalah bermain sebanyak mungkin dan mendapatkan tempat awal.”tutur pencetak gol terbanyak timnas Meksiko tersebut.

Atas penyataan tersebut pun Valencia dan Real Sociedad kabarnya siap menampung sang pemain guna mempertajam lini depan mereka pada Januari mendatang.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *