Dua Gelandang Premier League Masuk Radar PSG

Dua Gelandang Premier League Masuk Radar PSG

Paris Saint-Germain ingin menandatangani gelandang bertahan baru karena mereka diyakini akan kehilangan Adrien Rabiot di bursa transfer Januari. 

LapakBola – Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain, sedang mencari gelandang baru karena Adrien Rabiot diyakini sedang menuju pintu keluar dari Parc des Princes.

Untuk saat ini, PSG baru menghubungi Fabinho dan Idrissa Gueye untuk membahas masalah transfer di bulan Januari.

PSG yang ngebet ingin datangkan gelandang bertahan, berani keluarkan dana yang di keluar oleh Livepool ketika mereka mendatangkan Fabinho dari AS Monaco.

Adrien Rabiot diperkirakan akan pergi pada Januari setelah berselisih dengan klub di tengah penolakannya untuk menandatangani kontrak baru.

Rabiot akan menjadi bebas transfer jika ia menghabiskan kontraknya hingga musim panas, namun PSG sepertinya akan menguangkannya.

Dan menurut L’Equipe, PSG juga telah menghubungi perwakilan dari Idrissa Gueye untuk mencoba dan mendatangkankannya.

Dia dipandang sebagai opsi cadangan untuk target sebelumnya N’Golo Kante yang berkomitmen  dengan Chelsea dengan menandatangani kontrak lima tahun, dan gaji sebesar £ 290.000 per minggu di Stamford Bridge.

Gueye dan Kante memiliki gaya yang serupa, dikenal karena tekel dan intersepnya.

Gueye telah memainkan peran penting di tim asuhan Marco Silva musim ini tetapi tidak memiliki pengalaman Eropa karena PSG ingin memenangkan Liga Champions. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *