Dortmund Resmi Permanenkan Alcácer Hingga 2023

Dortmund Resmi Permanenkan Alcácer Hingga 2023

Borussia Dortmund telah resmi mempermanenkan pemain pinjamannya dari Barcelona Fancisco Alcácer García dan dikontrak selama lima tahun

Lapakbola – Borussia Dortmund secara resmi telah memiliki Paco Alcacer seutuhnya setelah pemain tersebut menandatangani kontrak secara permanen. Ia direktut setelah tampil apik ketika menjadi pemain pinjaman dari Barcelona.

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Dortmund sebagai pemain pinjaman selama satu musim di musim panas tetapi sekarang telah menandatangani kontrak yang berdurasi 2023.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sangat berperan penting dalam awal yang mengesankan klub asal Jerman tersebut untuk musim ini, yang mana ia telah berhasil mencetak sembilan gol di semua kompetisi sejauh ini.

Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya itu Alcacer pun merasa sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada Dortmund.

“Saya sangat senang di Dortmund, di BVB dan di tim yang luar biasa ini,” Ujar Alcacer di situs web klub.

“Borussia Dortmund adalah dan merupakan keputusan yang tepat untuk saya. Saya akan melakukan apa saja untuk mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *