Dortmund Ingin Permanenkan Pemain Real Madrid Pinjamannya

Dortmund Ingin Permanenkan Pemain Real Madrid Pinjamannya

Borusssia Dortmund ingin mempermanenkan pemain yang mereka pinjam dari Real Madrid, Achraf Hakimi meski mereka tahu akan sulit

Lapakbola – Klub asal Bundesliga, Borussia Dortmud memberikan indikasi bahwa mereka ingin mempermanenkan pemain belakang yang mereka pinjam dari Real Madrid, Achraf Hakimi.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut tampil apik bersama BVB yang mana dari delapan penampilannya di Bundesliga ia juga berhasil melesatkan satu gold dan tiga assist.

Bek berusia 20 tahun tersebut juga bisa diposisikan sebagai center-bek, di level internasional sendiri ia telah mengumpulkan 14 caps untuk Maroko, termasuk semua tiga pertandingan grup di Piala Dunia musim panas ini.

Dan dalam sebuah kesempatan kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke, menyampaikan bahwa dirinya berniat mempermanenkan Hakimi setelah sebelumnya pihaknya mempermanenkan Alcacer dari Barcelona.

“Paco Alcacer, selamat datang di Borussia Dortmund, Mudah-mudahan kami akan mengumumkan hal yang sama untuk Achraf Hakimi, tetapi kami tahu ini tidak akan mudah.” Ujar sang Watzke.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *