Disudutkan Supporter AS Roma, Mochi Diperebutkan MU dan Barcelona

Disudutkan Supporter AS Roma, Mochi Diperebutkan MU dan Barcelona

Monchi, sebagai seorang Direktur Teknik AS Roma, kini tengah dikabarkan sedang menjadi direktur rebutan antara Manchester United dan Barcelona. Hal ini tentu didukung dengan kabar besarnya peluang Monchi untuk meninggalkan Roma karena sempat mengalami kegaduhan dengan supporter klub. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa The Red Devils akan segera merekrut direktur baru dalam sejarah MU. Hal ini didasari pada banyaknya pemain Manchester United yang mengalami kegagalan sejak musim bursa transfer dan tidak meraih target seperti yang diharapkan.

Pada musim transfer kemarinp pun, Manchester United hanya membeli sedikitnya 3 pemain saja, yakni Diogo Dalot, Lee Grant, dan Fred. Hal ini tentu membuat Mourinho naik darah. Suhu panas di Manchester United pun semakin meningkat dengan tegangnya hubungan antara Mourinho dan Ed Woodward. Mourinho berpikir bahwa Woodward tak bisa mengabulkan keinginannya untuk membeli pemain baru yang akan mengisi posisi bek tengah.

Mourinho pun sudah mewanti-wanti bahwa nantinya MU akan menghadapi musim yang cukup berat lantaran skuatnya pun masih belum kokoh. Dengan latar belakang seperti ini pun, Woodward mengambil langkah nekat, yakni merekrut seorang direktur baru untuk mengurus semua kegiatan trasnfer pemain di klub Manchester United. Woodward juga memandang Monchi sebagai sosok yang sempurna untuk menjabat profesi pertama ini.

Keinginan Manchester United untuk meminta Monchi bergabung memang berpeluang besar untuk terkabul. Pasalnya, Monchi kini sedang disudutkan oleh para supporter AS Roma lantaran ia dinilai sangat mudah membiarkan para pemain pergi begitu saja di musim bursa kemarin. Hal ini pun tentu membuat posisi Monchi di AS Roma kian terancam.

Monchi membiarkan Kevin Strootman dan Alisson Becker hengkang, sedangkan keduanya adalah dua pemain AS Roma yang digilai oleh banyak supporternya. Dengan posisi ini pun, Manchester United semakin memiliki peluang besar untuk menggandeng Monchi agar berjalan bersama The Red Devils. Namun, di sisi lain, Barcelona juga tengah mengincar Monchi juga untuk direkrut. Blaugrana pun memiliki rencana untuk merombak individu pada area tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *