Direktur olahraga AS Roma Berharap Timnya Bisa Bangkit

Direktur olahraga AS Roma Berharap Timnya Bisa Bangkit

Direktur olahraga AS Roma menegaskan bahwa timnya harus fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Cagliari guna mendapatkan kebangkitan

Lapakbola – Sebelum pertandingan melawan Genoa Direktur olahraga AS Roma Monchi, menegaskan bahwa timnya sangat mebutuhkan poin untuk kembali bangkit di Serie A.

“Kami bermain untuk tiga poin. Kami fokus untuk menang, karena kami membutuhkan tiga poin, untuk bangkit kembali, ”kata direktur olahraga kepada Sky Sport Italia.

Monchi juga menyampaikan bahwa dirinya terbang ke Amerika besok untuk bertemu dengan Presiden Pallotta guna memberikan laporan. Namun ia menjelaskan bahwa jika ada kesalahan didalam klubnya maka semua orang disana harus bertanggung jawab.

“Saya pergi ke Boston setiap enam minggu untuk berbicara tentang banyak hal, karena di sanalah pemilik klub berada.

“Kami selalu menganalisis kinerja dan hasil. Sudah sewajarnya Presiden bertanya tentang situasinya, karena kami tidak ada di sana untuk berbicara tentang Boston Celtics atau yang lainnya. Kami ada di sana untuk berbicara tentang sepakbola.

“Ketika tim tidak mendapatkan hasil, tidak pernah hanya satu orang yang bertanggung jawab. Kami semua menanggung kesalahan dan tanggung jawab, tetapi keyakinan saya pada mereka juga tetap sama, tanpa keraguan. ”PUngkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *