Direktur Milan Tidak Terima Timnya Gugur Di Liga Eropa

Direktur Milan Tidak Terima Timnya Gugur Di Liga Eropa

Direktur Milan, mengaku bahwa dirinya sulit untuk menerima terlemparnya Rosonerri dari Liga Eropa karena keputusan wasit yang kontroversial

Lapakbola – Direktur Milan Leonardo, sangat kecewa setelah timnya tidak bisa lolos kebabak 32 besar Liga Eropa setelah ditaklukan oleh Olympiakos dengan skor 3-1. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sulit untuk bisa menerima kekalahan tersebut karena timnya kalah atas keputusan kontroversial sang wasit.

Ia juga menambahkan sangat heran mengapa teknologi seperti VAR tidak bisa digunakan diturnamen sebesar Liga Eropa.

“Kami keluar dari Liga Europa dan harus mengevaluasi segalanya. Saya hanya ingin melihat rekaman gol dan penalti sebelum mengatakan apa yang saya pikirkan, ”katanya kepada Sky Sport Italia.

“Jika saya berfikir seolah-olah hukuman itu tidak ada. Pada beberapa kesempatan juga, mereka memiliki sistem meletakkan tangan di sudut seolah-olah menunggu orang lain dan mengambilnya, di luar sudut, yang kami coba sekali dan wasit bersiul untuk menghentikan kami.

“Jika Anda keluar dari Liga Europa untuk sesuatu seperti itu, di masa VAR sudah ada, makan akan menjadi sulit untuk menerima hasilnya. Sungguh konyol bahwa instrumen seperti VAR yang digunakan semua orang saat ini tidak dapat digunakan di turnamen Eropa.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *