Direktur AS Roma : Kami Akan Segera Pulih

Direktur AS Roma : Kami Akan Segera Pulih

Monchi menyatakan bahwa AS Roma adalah klub yang sangat ambisius akan tetapi memang saat ini mereka sedang kurang konsisten

Lapakbola – Monchi selaku Direktur AS Roma, menyatakan bahwa penampilan klubnya itu dibawah ekpentasi, akan tetapi ia menegaskan bahwa didalam internal mereka baik-baik saja tidak akan yang akan keluar atau dipecat.

Mantan direktur olahraga Sevilla tersebut sadar bahwa Giallorosi saat ini mengalami penurunan di level domestic maupun level Eropa, akan tetapi dirinya yakin bahwa klubnya ini akan segera bangkit karena mereka adalah tim yang ambisius.

“Roma adalah tim yang ambisius dan kami tahu kami akan lolos ke Liga Champions dengan satu poin.

“Kami akan mencoba untuk menang dilaga terakhir, tahu itu akan sangat sulit. Tujuan utama kami, adalah mencapai 16 besar.

“Sekarang kami memiliki kesempatan, mengetahui bahwa dalam kompetisi ini, detail-detail kecil membuat perbedaan, saya tidak puas.

“Saya ingin kita menjadi ambisius dan bertujuan untuk kluar sebagai juara grup. Namun tim kami saat ini sangat tidak konsisten. Kami belum menemukan kesinambungan di Liga dan menderita beberapa kekalahan tak terduga seperti yang terjadi di Bologna dan SPAL, jadi kami tampil di bawah ekspektasi.

“Di Serie A kami ketujuh dan kami memiliki beberapa poin penting untuk pulih.”Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Direktur AS Roma : Kami Akan Segera Pulih”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *