Direktu AS Roma Tegaskan Pihaknya Masih Percaya Dengan Francesco

Direktu AS Roma Tegaskan Pihaknya Masih Percaya Dengan Francesco

Belakangan ini memang tersebar bahwa AS Roma akan memecat pelatihnya namun kabar tersebut langsung dibatah oleh direktur mereka

Lapakbola – Sang direktur sepakbola AS Roma, Monchi, menyatakan bahwa pihaknya hingga saa ini masih sangat percaya timnya diasuh oleh Eusebio di Francesco, bahkan kepercayaannya ini masih sama seperti saat sang pelatih menandatangani kontraknya 18 bulan lalu.

Belakangan ini banyak beredar kabar bahwa sang manajer akan dipecat setelah performa timnya menurun di Serie A maupun Liga Champions. Dan kandidat terkuat untuk menggantikannya adalah Antonio Conte, akan tetapi pihak Roma langsung membantah hal tersebut.

“Saya telah mengatakan berulang kali bahwa kepercayaan saya pada Pelatih sama seperti ketika kami menandatanganinya 18 bulan yang lalu. Roma sejak itu menempati posisi ketiga di Serie A dan mencapai semifinal Liga Champions.

“Tidak pernah ada satu orang yang bertanggung jawab atas hasil, dia bekerja dengan cara yang sama dan tidak ada yang berubah. Iman kita padanya tetap sama.”Ujar Monchi

“Memang benar bahwa tidak mudah untuk memenangkan perak di Roma, tetapi saya bekerja 24 jam sehari untuk membawa kami ke arah ini. Saya melihat penggemar setiap hari, setiap kali saya keluar. Akan salah bagi saya untuk menjanjikan apa pun, tetapi saya dapat memberi tahu mereka, satu-satunya tujuan saya adalah membuat para penggemar senang.

“Pada akhirnya, klub adalah penggemarnya. Roma adalah penggemar mereka. “Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *