Dipinjamkan Ke Hoffenheim, Pemain Ini Tidak Mau Balik Ke Arsenal

Dipinjamkan Ke Hoffenheim, Pemain Ini Tidak Mau Balik Ke Arsenal

Pemain muda berbakat Arsenal, menyatakan bahwa masa depan dirinya tergantung dari seberapa besar kesempatan untuk ia bermain secara reguler diklub tersebut

LapakbolaNews – Pemain muda Arsenal, Reiss Nelson, mengaku bahwa dirinya merasa bahagia bisa berada di Hoffenheim sebagai pemain pinjaman, terlebih penampilannya disana cukup impresif.

Pemain yang baru berumur 18 tahun itu telah mencetak empat gol dalam lima penampilan Bundesliga sejak tiba di Jerman dengan pinjaman selama satu musim.

Dia telah memainkan lebih banyak pertandingan liga untuk Hoffenheim daripada yang dia lakukan di klub masa kecilnya, yang mana ia hanya tampil sebanyak tiga kali di papan atas.

Saat ditanya mengenai masa depannya ia menjawab semuanya tergantung seberapa dapat kesempatan dirinya ditempat tersebut.

Ketika ditanya apakah ia ingin memperpanjang masa tinggal pertamanya di Hoffenheim, Nelson mengatakan kepada situs resmi Bundesliga: “Saat ini saya sangat bahagia di sini.

“Saya bermain, saya mencetak gol, tapi saya adalah pemain Arsenal pada akhir hari, jadi saya harus tetap dan melakukan pekerjaan saya di sini. Lalu di mana pun sepakbola membawa saya, saya akan pergi.”

The Londoner mengakui ketika pindah ke rumah barunya di Heidelberg ia merasakan beberapa perubahan dari segi budaya dan lainnya, namun ia yakin perbedaanya itu bisa menjadi pengalaman baik bagi dirinya.

Dia menambahkan: “Perubahan itu sangat besar bagi saya. Saya dari London.

“Di daerah saya, saya selalu terbiasa keluar dengan teman-teman saya, bermain sepak bola di jalanan, seperti yang Anda tahu banyak anak laki-laki London lakukan. Di sini, saya tinggal di Heidelberg dan agak tenang sehingga Anda harus memilih Anda waktu untuk pergi keluar dan merencanakan banyak hal.

“Bagi saya, itu membuat saya sebagai pemain bola dan seseorang jadi saya senang saya mengambil langkah yang tepat.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *