Dipanggil Timnas Inggris, Wilson Berterima Kasih Kepada Sang Pelatih

Dipanggil Timnas Inggris, Wilson Berterima Kasih Kepada Sang Pelatih

Callum Wilson berterima kasih kepada sang pelatih menurutnya karenanya lah saat ini dirinya menjadi pilihan Gareth Soutgate

Lapakbola – Penyerang Bournemouth, Callum Wilson mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya Eddie Howe, karena menurut Wilson sang manajer telah membantunya untuk menjadi pesepakbola yang lebih lengkap.

Seperti yang diketahu pemain asal Inggris tersebut berhasil tampil apik musim ini, yang mana ia berhasil mengemas enam gol dan empat assist di Liga Premier Inggris musim ini.

“Dia adalah manajer yang luar biasa,” kata Wilson. “Dia telah memberi saya peluang fantastis dan platform.

“Dia membeli saya ketika mereka berada di Championship dan memiliki visi untuk masuk ke Liga Premier dalam beberapa tahun dan itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan juga, menjadi ambisius.

“Itulah yang telah dia lakukan. Dia juga telah meningkatkanku sebagai pemain, baik secara taktik maupun teknis.” Tambahnya.

Ucapan tersebut dilontarkan setelah dirinya menerima panggilan pertamanya ke skuad Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan Kamis dengan Amerika Serikat dan pertandingan Nations League dengan Kroasia pada hari Minggu.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *