Dikaitkan Dengan Beberapa Klub Besar Icardi Tegaskan Betah Di Inter

Dikaitkan Dengan Beberapa Klub Besar Icardi Tegaskan Betah Di Inter

Mauro Icardi tahu bahwa dirinya diinginkan oleh beberap klub, namun sang pemain tegaskan dirinya masih betah di Inter Milan

Lapakbola.News – Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi mengakui bahwa banyak rumor yang mengaitkan dirinya dengan beberapa klub besar Eropa. Namun ia menegaskan bahwa saat ini ia merasa bahagia menjadi bagian dari skuat Nerazurri.

Tidak adanya kepastian perihal masa depan bomber asal Argentina tersebut, menjadikannya bahan perbincangan menjelang bursa transfer musim dingin.

Beberapa klub-klub besar seperti, Manchester United, Chelsea hingga Real Madrid dikabarkan berada diposisi terdepan dalam perburuan sang pemain. Akan tetapi Icardi menegaskan saat ini ingin focus pada performanya bersama Inter.

“Ada banyak rumor. Ketika beberapa tawaran datang maka kami akan mengevaluasinya, tapi saya sangat bahagia di sini, di Inter,” ungkap pemain berusia 25 tahun tersebut kepada media asal Italia.

Hingga saat ini Icardi sudah memasuki musim keenamnya di Giuseppe Meazza dengan mengoleksi 104 gol dari 166 penampilannya di Serie A Italia.

Inter Milan sendiri akan berhadapan dengan Barcelona di laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari nanti. Pada laga nanti pasukan Luciano Spalletti diuntungkan dengan cederanya sang mega bintang Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *