Diincar Pelatih MU, Skriniar Berkomitmen Tetap di Inter Milan

Diincar Pelatih MU, Skriniar Berkomitmen Tetap di Inter Milan

Milan Skriniar menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen dan bahagia di Inter Milan

LAPAKBOLA – Milan Skriniar mengaku tersanjung saat mendengar rumor ketertarikan dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk membawa Milan Skriniar ke MU. Namun, Milan Skriniar menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen dan bahagia di Inter Milan.

Beberapa waktu lalu Jose Mourinho mengaku kalau dirinya tertarik dengan talenta Milan Skriniar. Saat itu Jose Mourinho berbicara langsung pada Fabio Capello dan juga menjelaskan minatnya.

Milan Skriniar merasa bangga setelah diincar oleh pelatih sekelas Jose Mourinho. Baginya, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia yang sudah memenangkan banyak gelar juara.

Meski seperti itu, Milan Skriniar tidak mau menutup kemungkinan meninggalkan Inter Milan suatu saat nanti.

“Saat pelatih seperti Jose Mourinho mengatakan bahwa dia mencari pemain seperti saya, rasanya selalu baik,” kata Milan Skriniar.

“Namun saya tidak tahu kenapa suara-suara ini (kritik Jose Mourinho) selalu ada meskipun dia adalah salah satu pelatih paling tersohor, terbaik dan pelatih hebat di dunia, yang saya kira memang benar,” kata Milan Skriniar.

Meski demikian, Milan Skriniar mengaku sangat bahagia berdada di Inter Milan dan di kota Milan, setidaknya saat ini. Milan Skriniar tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya.

Menurut Milan Skriniar, kota Milan menawarkan hal yang spesial, yang sulit untuk di temukan di tempat-tempat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *