Dietmar : Seharusnya Pemain Tak Salahkan Niko Kovac

Dietmar : Seharusnya Pemain Tak Salahkan Niko Kovac

Eks pemain Bayern Munchen,  Dietmar Hamann kabarnya telah mengatakan bahwa seharusnya para pemain tidak menyalahkan Niko Kovac

LapakBola – Bayern Munchen yang tengah dalam tren negatif tampaknya telah mengkambing hitamkan Niko Kovac. Namun, menurut Dietmar Hamann seharusnya para pemain tidak menyalahkan manajer mereka.

“Kovac terbawa-bawa pada situasi yang ia tidak bisa mengubah sama sekali. Ada pemain senior dan junior. Saya rasa salah jika menjadikan pelatih sebagai pelarian untuk mengatakan bahwa ia salah dalam situasi saat ini. Saya harap Kovac akan terus dipercaya melatih Munchen,” ujar Dietmar Hamann.

“Klub ini tidak cocok bersatu dalam hal karakter. Beberapa pemain menempatkan ambisi pribadi di atas klub. Pemain-pemain yang seperti ini selau mencari alasan dan selalu menilai sangat buruk,” sambungnya.

Disisi lain, Kovac mendapatkan dukungan dari pemilik Die Roten, Uli Hoeness. Sang presiden pun mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh kepada pelatih tersebut meski performa klubnya saat ini dalam tren negatif.

“Saya akan membela Niko Kovac hingga akhir. Kami memiliki sepenuhnya untuk tenang. Saya sepenuhnya pun mendukung Kovac, terlepas apa yang akan tejradi pada pekan depan,” Ucap Presiden Bayern Munchen yaitu Uli Hoeness

Bayern Munchen sendiri saat ini berada di peringkat enam klasemen Bundesliga dan tertinggal empat poin dari rival abadi mereka, Borussia Dortmund.

Bahkan, Die Roten harus menerima kekalahan di hadapan para pendukungnya dengan skor yang cukup telak yaitu 3-0 tanpa balas saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Hasil tersebut membuat Die Roten memperpanjang catatannya tidak pernah menang di empat pertandingan secara berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *