Dida : Lucas Paqueta Berbeda Dengan Kaka

Dida : Lucas Paqueta Berbeda Dengan Kaka

Dida menilai bahwa Lucas Paqueta akan cepat beradaptasi dengan AC Milan dan Serie A, namun ia menampik jika sang pemain disamakan dengan Kaka

Lapakbola – Kiper legendaris AC Milan Dida, mengungkapkan bahwa dirinya yakin Lucas Paqueta akan “beradaptasi dengan sempurna” dengan Rossoneri tetapi memperingatkan dia bukan Kaka yang baru.

Milan telah berhasil mendapatkan Paqueta setelah mengeluarkan dana sebesar € 35 Juta dari klub Flamengo. Karena profilnya sebagai gelandang serang asal Brasil banyak melihatnya dan membandingkan dengan Kaka.

“Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik untuk Milan,” Ujar Dida kepada media asal Italia.

“Saya hanya melihat sedikit dia di Flamengo tetapi cukup bagi saya untuk menyadari kekuatan dan karakteristiknya: dia adalah bakat yang semua orang bicarakan di Brasil.

“Namun, saya akan mengatakan bahwa untuk kecepatan dan tekniknya, dia akan melakukannya dengan sangat baik di Serie A. Perbandingan dengan Ricky? Tidak, tapi itu bukan masalah kualitas.

“Kaka adalah pemain No 10, sedangkan saya melihat Paqueta bermain lebih dalam, sebagai gelandang, atau lebih jauh, sebagai sembilan palsu.

“Saya telah mengikuti Milan selama beberapa minggu terakhir dan dia dapat beradaptasi dengan mereka dengan sempurna: ini adalah Milan muda dan saya mendengar tentang penyelamatan Donnarumma yang hebat melawan Torino di Brasil.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *