Deretan Wonderkid yang Siap Meroket Musim Ini

Deretan Wonderkid yang Siap Meroket Musim Ini

Deretan Wonderkid yang saat ini telah bergabung dengan berbagai klub top eropa terlihat menjanjikan untuk bersinar pada musim 2018/2019 yang akan segera bergulir. Para pemain muda ini memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi berbagai klub di dunia. Pasalnya para pemain muda ini layaknya sebuah investasi yang sangat menjanjikan bagi sebuah klub.

Pasalnya para wonderkid yang rata rata masih berusia sekitar 20 tahun ini memiliki harga yang murah, namun karena kualitas dan dukungan fasilitas dari klub bisa saja beberapa tahun kedepan akan berharga berkali kali lipat dari harga belinya dahulu. Selain itu para pemain muda ini juag menjadi salah satu solusi untuk membangun tim tangguh dengan budget yang rendah. Berikut ini beberapa wonderkid yang siap meroket di musim ini bersama klubnya masing masing.

Pada bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang kehilangan Ronaldo yang pindah ke Juventus, namun mereka merekrut wonderkid Vinicius Junio yang digadang gadang menjadi suksesor Ronaldo di Real Madrid beberapa tahun kedepan.

Selanjutnya ada nama Paulinho yang baru berumur 18 tahun yang saat ini tengah memperkuat Bayern Leverkusen, pemain ini dibeli Leverkusen ‘hanya’ sebesar 20 juta euro saja. Ryan Sessegnon juga mencuri perhatian setelah pemain berusia 18 tahun ini dibeli oleh Fulham dengan harga 25 juta euro.

AS Monaco kembali memiliki wonderkid yang kabarnya sangat menjanjikan untuk menjadi bintang masa depan, namanya adalah Wiliem Geubbels. Sebelumnya AS Monaco adalah rumah bagi Anthony Martial dan juga Kylian Mbappe yang kini sudah berhasil meraih kesuksesan bersama klubnya masing masing. selanjutnya ada Jadon Sancho yang dibeli Dortmund dari akademi Manchester City dengan harga 9 juta euro.

Juventus juga memiliki wonderkid yang kini tengah dipinjamkan ke Verona yakni Moise Kean yang mencetak 9 gola dari 20 penampilannya. Itulah wonderkid yang diproyeksikan akan menjadi bintang masa depan. Kita tunggu saja siapakah yang mampu tampil konsisten dan meraih prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *