irlandia

Denmark Tidak Bisa Mencuri Gol Saat Menghadapi Irlandia

Denmark tidak bisa memanfaatkan peluangnya untuk menghasilkan gol kegawang Irlandia

LapakBola – Denmark telah bermain imbang saat melawan Irlandia pada pertandingan senin malam.

Denmark yang memiliki banyak peluang tetapi gagal untuk memanfaatkannya menjadi gol.

Irlandia telah gagal mencetak gol untuk pertandingan keempatnya  di semua kompetisi –ini menjadi pertama kalinya mereka dalam empat pertandingan tanpa mencetak gol sejak Mei 1996 – saat mereka mengakhiri pertandingan Liga UEFA mereka dengan hasil imbang mengecewakan dalam pertandingan di mana Denmark menguasai pertandingan.

Nicolai Jorgensen sepakannya sempat membentur tiang setelah beberapa pertahanan yang lucu oleh Richard Keogh, tetapi Denmark sangat mendominasi pertandingan dengan 76 persen penguasaan bola mereka tetapi hanya memiliki satu tembakan pada target dari 26 upaya, sementara Irlandia tidak memiliki tembakan pada target dari hanya tiga upaya mereka secara total.

Eriksen yang telah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 untuk Denmark di Dublin dalam play-off kualifikasi Piala Dunia tahun lalu, dan dia berpikir bahwa hasil itu akibat tim Martin O’Neill yang takut untuk membuka diri di pertemuan terbaru ini .

“Ini adalah pertandingan yang sulit untuk dimainkan,” kata Eriksen. “Irlandia telah  membuang banyak waktu, mereka menghabiskan waktu untuk bertahan. Mereka jarang maju sehingga sulit untuk menembusnya. Kami hanya memiliki beberapa peluang tetapi peluangnya cukup besar bagi kami untuk mencetak gol dan mengakhiri pertandingan – Tapi kami tidak bisa mencetak gol. Itu menjadi kerugian untuk kami dan kami telah mencoba menyerang melawan 11 pemain di setengah mereka sendiri.

“Mereka bermain seperti ini di setiap pertandingan yang kami mainkan. Di pertandingan kedua di Irlandia mereka ingin maju tetapi mereka tahu apa yang terjadi ketika mereka maju jadi itu sebabnya mereka terlalu takut untuk maju. Itu sesuatu yang kami pelajari , bahwa tim takut untuk datang ke sini. ”

Dengan hasil tersebut Denmark berhasil menjadi juara Group dengan torehan 8 poin unggul 2 poin dari peringkat 2 Weles.

sedangkan Irlandia sendiri memang sudah dipastikan kedegradasi sebelum melakoni laga melawan Denmark karna hanya meraih dua poin dari 3 pertandingan sebelumnya. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *