Dendam Lucas Moura kepada Manajer Klub Arsenal

Dendam Lucas Moura kepada Manajer Klub Arsenal

Salah satu gelandang klub Totenham Hotspur, Lucas Moura, dikabarkan memiliki sebuah niat untuk melayangkan dendam yang ditujukannya pada manajer klub Arsenal, yaitu Unai Emery. Dendamnya ini akan ia lampiaskan pada saat laga derbi London Utara. Bagi Lucas, manajer Arsenal ini merupakan seseorang yang menjadikan karier yang dimilikinya tidak semulus yang ia inginkan.

Permasalahan Lucas Moura berawal sejak dirinya dibuang dari PSG, yang saat itu dimanajeri oleh Emery sendiri. Dengan keputusan dirinya untuk dibuang dari PSG, maka ia pun harus mengakhiri kariernya di PSG hanya dengan tampil sebanyak 6 kali saja untuk paruh awal di musim 2017-2018. Lebih parah lagi, Emery pada saat itu mau menjual Lucas dengan harga yang sangat minim, yakni sebesa 25 juta pounds saja di bulan Januari 2018.

Emery dijual ke klub Tottenham Hotspur, dan ini pun bertahan sampai sekarang. Tampaknya, dendam yang dimiliki Lucas sejak awal ini membuat dirinya menanti-nanti saat untuk membalas Emery dan ia pun menjadikan klub Tottenham Hotspur sebagai wadahnya melejitkan prestasi. Benar saja, nama Lucas Moura pun kian mengharum sejak dirinya bergabung ke dalam klub yang satu ini.

“Saya merasakan tujuh bulan paling buruk dalam karier. Saya tampil bagus pada musim 2016-17, namun tak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri pada musim berikutnya. Saya berlatih namun tidak pernah bermain. Saya tetap bekerja keras dan akhirnya mendapat kesempatan untuk bergabung bersama Tottenham. Saya senang bisa tampil di Premier League. Saya tak sabar menantikan laga melawan Arsenal. Saya akan membuktikan kemampuan saya di depan manajer mereka,” ucap Moura seperti yang dilansir dari media Express.

Awal Desember nanti akan berlangsung laga panas antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal, dengan Arsenal sebagai tuan rumahnya. Di dalam laga inilah, Lucas Moura berkemungkinan untuk bisa unjuk wajah barunya di hadapan manajer yang dulu sempat menyia-nyiakanya, dan ia pun sudah bertekad untuk membalaskan dendam itu di kesempatan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *