Dembele Datang Ke Pelatihan Barcelona Terlambah Lagi

Dembele Datang Ke Pelatihan Barcelona Terlambah Lagi

Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele, datang ke tempat pelatihan Blaugrana lagi setelah pada hari Minggu setelah ia dikabarkan tertidur. 

LapakBola – Ousmane Dembele mempertaruhkan kemarahan manajer Barcelona, Ernesto Valverde, sekali lagi setelah terlambat masuk latihan pada hari Minggu karena tidur.

Pemain asal Prancis itu (Dembele) sangat terkait dengan kepindahan ke Arsenal – mengadakan pertemuan dengan kepala Barca awal musim ini atas waktu yang buruk, serta kekhawatiran bahwa ia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bermain video game.

Pertemuan itu tampaknya memiliki efek yang diinginkan, dengan penampilan Dembele meningkat di lapangan dan dia terjaring dalam kemenangan atas Espanyol.

Tetapi Mundo Deportivo melaporkan bahwa Dembele telah melepaskan semua kerja kerasnya dengan tidur berlebihan pada Minggu pagi dan beralih ke pelatihan dua jam terlambat menjelang pertandingan Liga Champions melawan Tottenham.

Sementara anggota skuad lainnya – yang telah mendesak Dembele untuk bertindak lebih terlatih secara profesional seperti biasa, pemuda Prancis itu dipaksa untuk meminta maaf kepada manajernya dan berlatih sendiri dengan pelatih dua jam kemudian.

Hanya beberapa minggu yang lalu, pejabat Barca berjuang untuk mencari Dembele selama lima jam ketika dia tidak muncul untuk pelatihan, dengan dokter klub akhirnya mengunjungi dia di rumah di mana dia mengeluh karena perut kembung.

Rekan-rekan setimnya seperti Gerard Pique, Sergio Busquets dan Jordi Alba semuanya telah berbicara tentang Dembele yang perlu menunjukkan lebih banyak fokus dan komitmen, dan pemain dan staf dikatakan kecewa dengan kemunduran terbarunya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *