Dele Alli Perpanjang Kontrak Karena Orang Ini!

Dele Alli Perpanjang Kontrak Karena Orang Ini!

Dele Alli menyatakan bahwa dirinya perpanjang kontrak karena Mauricio Pochettino sebab ia berhutang budi banyak dengan sang pelatih

Lapakbola – Dele Alli mengatakan bahwa dirinya perpanjang kontrak baru karena pelatih Tottenham Hotspur yakni Mauricio Pochettino. Sang pemain memiliki kontrak yang terisa dengan durasi empat thaun. Ia tanda tangan kontrak di Tottenham Hotspur hingga tahun 2024 mendatang nanti.

Sang gelandang pun ditanya sebelum memperpanjang kontraknya. Namun, ia tampak sangat tidak memiliki keraguan. Dele sangat suka berada di Tottenham Hotspur dan ia juga sangat suka  menjadi bagian dari apa yang klub itu lakukan.

“Ini adalah sikap yang baik dari ketua karena saya memiliki beberapa tahun tersisa di kontrak lama saya, tetapi tidak ada perubahan, saya masih akan terus berusaha dan bekerja keras.” Ucap Dele Alli.

Sang pemain bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2015 lalu usai ia meninggalkan klub MK Dons.

Dele Alli mengungkapkan bahwa dirinya sangat berutang kepada Mauricio Pochettino dan seluruh staf kepelatihan Tottenham Hotspur yang telah mewakili Inggris sebanyak 31 kali dan mendapatkan kembali penghargaan PFA Young Player of the Year pada tahun 2016 dan 2017.

“Saya tidak bisa memikirkan tempat yang lebih baik untuk pemain yang memiliki usia seperti saya dan dimana saya berada dalam karir saya untuk memiliki dukungan dan staf pelatih yang sangat luar biasa untuk membantu saya terus meningkat.” Tutupnya. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *