Dele Alli Memuji Taktik Genius Mauricio Pochettino

Dele Alli Memuji Taktik Genius Mauricio Pochettino

Dele Alli memuji taktik genius Mauricio Pochettino setelah Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan Chelsea dengan skor 3-1 di Wembley.

LapakBola – Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memuji Mauricio Pochettino sebagai wasit yang jenius setelah berhasil menang dengan skor 3-1 atas Chelsea.

Alli, Harry Kane, dan Son Heung-min dikombinasikan untuk mengakhiri 12 pertandingan tak terkalahkan Chelsea di Liga Premier.

Penekanan agresif Spurs menetralisir Jorginho dan N’Golo Kante, sementara counter cepat terus membelah Chelsea terbuka sepanjang pertandingan.

Alli, yang merupakan salah satu pemain yang menonjol pada malam itu, memuji bosnya karena mendalangi kemenangan tanpa noda.

“Saya pikir bekerja dengan Poch, Anda tahu betapa bagusnya dia,” kata pemain internasional Inggris itu, sebagaimana dikutip oleh Daily Mail.

“Dia manajer yang luar biasa taktis. Banyak dari itu adalah pekerjaan yang kami lakukan taktis: di kaki depan, mendorong tinggi. Dia mengelola tim dengan baik, berputar ketika dia perlu, memilih pemain yang dia rasakan terbaik pada hari itu.”

“Itu penting bagi tim, untuk memiliki pemain yang segar dan siap untuk pergi. Semua orang tahu peran dan tanggung jawab mereka. Dia membuatnya sangat jelas apa yang harus Anda lakukan.”

“Jadi masuk ke permainan, Anda tahu peran Anda dan apa yang harus Anda lakukan. Anda tidak perlu khawatir tentang hal lain, sepakbola Anda alami, itu yang telah Anda lakukan sejak lama. Jadi selama kami jelas tentang peran dan tanggung jawab kami, kami dapat menikmati bermain.”

Kemenangan di Wembley melihat Tottenham melompati Chelsea di Liga Premier dan harus memberi mereka banyak kepercayaan diri menjelang menjadi tuan rumah Inter di Liga Champions – pertandingan yang harus mereka menangkan untuk membuat mereka tetap hidup di Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *