De Gea Sebut Manchester United Sudah Membaik

De Gea Sebut Manchester United Sudah Membaik

Manchester United berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah mampu memenangkan pertandingan melawan Watford pada lanjutan laga di Liga Primer Inggris. Skuat asuhan Jose Mourinho ini dinilai sudah mampu tampil lebih baik lagi dari sebelumnya. Pada laga awal Liga Primer Inggris musim ini, start Manchester United dinilai kurang meyakinkan setelah tim berjulukm Setan Merah ini sudah meraih dua kekalahan.

Dua kekalahan ini bahkan dirasakan Manchester United secara beruntun dari Brighton and Hove Albion dan juga Tottenham Hotspur. Dua kekalahan ini juga membuat posisi Jose Mourinho sebagai pelatih utama Manchester United sempat diragukan masa depannya. Selain itu keharmonisan para pemain di ruang ganti juga sempat menjadi isu yang banyak diperdebatkan. Namun setidaknya pada pekan keempat dan kelima ini Manchetser United dapat meraih kemenangan.

Pada pertandingan antara Manchester United melawan Watford yang berlangsung dikandang Watford ini sebelumnya Manchester United sempat banyak diragukan orang untuk berhasil meraih kemenangan. Pasalnya Watford adalah salah satu klub yang hingga pekan keempat selalu meraih kemenangan. Terlebih perofrma Manchester United juga tengah tidak dalam kondisi terbaiknya.

Namun Manchester United berhasil mencuri kemenangan dari markas Watford lewat gol yang berhasil di cetak oleh Romelu Lukaku dan juga Chris Smailling. Sedangkan Watford hanya mampu membalas satu gol lewat spakan Andre Gray. Pada pertandingan tersebut Manchetser United lebih unggul penguasaan bola yakni sebanyak 57%. Performa Manchester United pada pertandingan tersebut menadapat pujian dari kiper utama Setan Merah, David De Gea.

“Penting untuk bisa meraup tiga poin, ini merupakan pertandingan yang sangat berat, kami benar-benar berusaha keras dan mereka menempatkan banyak pemain di kotak penalti jadi ini laga penting buat kami. Tim sudah bermain lebih baik, kami terus mengendalikan permainan. Kami cuma sedikit mengalami masalah di akhir pertandingan, tapi saya pikir tim sudah lebih kuat sekarang, kami merasa sangat percaya diri, jadi sekarang kami harus menatap ke depan dan terus berada di level ini,” ujar De Gea seperti dilansir pada laman resmi Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *