David Wagner Puji Kemenangan Huddersfield

David Wagner Puji Kemenangan Huddersfield

Pelatih Huddersfield, David Wagner, memuji timnya yang berhasil meraih kemenangan pertamanya usai mengalahkan Fulham dengan skor 1-0.

LapakBola – Huddersfield Town berhasil meraih kemenangan pertamanya dengan skor 1-0 saat menjamu Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke-11, Selasa (6/11).

Pelatih Huddersfield ‘David Wagner’ menyebut kemenangan tersebut adalah `salah satu yang terbesar’ sebagai manajer klub.

Dalam laga tersebut, Huddersifled Town sebenarnya tidak mencetak gol, Timothy Fosu-Mensah yang merupakan pemain Fulham melakukan gol bunuh diri di menit ke-29. Hingga babak selesai tak ada gol tambahan.

“Ini sangat besar bagi kami,” ucap Wagner kepada Sky Sports. “Kami benar-benar sekarang memiliki perasaan menang kembali, dan clean sheet juga, itu pasti salah satu kemenangan terpenting yang kami miliki dalam tiga tahun terakhir, karena setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan dan beberapa situasi yang tidak menguntungkan, semua orang membutuhkan keyakinan kembali dan telah melakukannya hari ini.

“Apakah kamu pernah memenangkan pertandingan selama enam setengah bulan? Sulit untuk dijelaskan tapi yang jelas, masalah terbesar bagi kami adalah kami memiliki banyak penampilan bagus di masa lalu, terutama di rumah Liverpool. Tottenham juga, Burnley pergi, tetapi tanpa gol, poin atau kemenangan.

“Akhir pekan lalu [dalam kekalahan 3-0 oleh Wafford] kami di bawah performa dan tidak terlihat solid defensive, tapi kami lebih baik hari ini dan taka da yang lebih penting daripada perasaan menang dan wajah bahagia di ruang ganti dan di sekitar keseluruhan klub.” tutup Wagner. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *