Dean Hoycle Pecat David Wagner Dari Huddersfield

David Wagner : Melawan Fulham Adalah Peluang Besar

David Wagner mengatakan pertandingan Huddersfield melawan Fulham adalah peluang besar dalam lanjutan Premier League pekan ke-11.

LapakBola – Pelatih Huddersfield, David Wagner, tidak meragukan pertandingan kandang saat melawan Fulham, baginya melawan Fulham adalah “peluang besar”.

Huddersfield saat ini berada di dasar klasemen Premier League, mereka belum pernah menang dalam 10 pertandingan di Premier League, begitupun dengan Fulham, mereka hanya baru sekali menang dalam 10 pertandingan.

“Kemenangan pertama ini sangat besar bagi kami,” ucap Wagner.

“Kami telah menunjukkan banyak penampilan bagus, bukan akhir pekan lalu melawan Watford (kekalahan tandang 3-0) tetapi beberapa minggu sebelumnya.

“Kami telah menunjukkan banyak hal baik dalam permainan kami. Para pemain telah menunjukkan semangat yang tepat. Kami mendapat dukungan luar biasa di rumah dan jauh dari pendukung kami.

“Tapi kami belum menang di musim ini, dan sekarang adalah kesempatan berikutnya, peluang besar bagi kami, melawan Fulham – tim yang sangat saya hormati.”

Saya menonton pertandingan antara Manchester City dan Fulham secara langsung.

“Tapi saya pikir itu membuatnya lebih penting bahwa kami fokus pada kami, dan kami tahu kekuatan kami, kami tahu dengan dukungan dari tribun kami dapat melakukan pekarangan ekstra ini yang sangat penting bagi permainan kami, dan ini adalah momen di mana kami ingin memutarnya.”

“Dan dengan satu kemenangan, seperti yang kita semua tahu, semuanya bisa terlihat sedikit berbeda.” tutup Wagner. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *