David Wagner Klaim Huddersfield Tidak Seburuk Apa Yang Dilihat

David Wagner Klaim Huddersfield Tidak Seburuk Apa Yang Dilihat

David Wagner mengklaim kalau Huddersfield tidak seburuk apa yang dilihat orang-orang yang sebelumnya berada di zona degradasi menjadi peringkat ke-14.

LapakBola – David Wagner mengatakan kalau timnya “Huddersfield” menjadi lebih baik setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 di Molineux, Minggu (25/11). Dengan hasil itu, mereka menjadi peringkat-14 yang sebelumnya berada di zona degradasi.

Dengan hasil kemenangan itu, David Wagner mengatakan kalau timnya tidak seburuk apa yang dilihat orang-orang.

“Kami tahu kami tidak seburuk mungkin semua orang berpikir kami,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami telah menunjukkan performa bagus musim ini sejauh ini tanpa gol yang cukup dan poin yang cukup tetapi performa yang bijaksana, ini lebih sering sangat baik.

“Hari ini, para pemain mendapat hadiah dan saya sangat senang untuk mereka karena mereka benar-benar layak mendapatkannya.

Terlepas dari dua gol, kami memiliki clean sheet lain yang penting dan kami terlihat sangat solid saat membela diri.

“Saya pikir tidak ada seorang pun kecuali para pemain berhak atas pujian. Rencana permainan adalah satu hal tetapi bagaimana Anda harus menghidupkan dan mentalitas yang mereka tunjukkan, itu semua tentang para pemain.

“Ya, ide itu mungkin bukan yang terburuk, tetapi bagaimana para pemain telah melakukannya hari ini dengan mentalitas, semangat, dan agresi mereka, ini hebat dan saya pikir itu adalah kemenangan yang pantas.”

Aaron Mooy mencetak dua gol untuk Huddersfield mendapatkan pujian dari Wagner.

“Dia (Aaron Mooy) bermain bersama timnas Australia selama 80 menit pada hari Selasa dan jika Anda melihat penampilannya hari ini, pada bola dan bagaimana ia bekerja untuk tim secara defensif, itu luar biasa,” kata Wagner “Ini sesuatu yang sangat istimewa, kami sangat senang kami memilikinya di tim kami.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *