David Villa Resmi Pindah ke Vissel Kobe

David Villa Resmi Pindah ke Vissel Kobe

Mantan pemain Barcelona, David Villa, resmi pindah dari New York City ke klub Liga Jepang, Vissel Kobe dan bergabung dengan Andres Iniesta.

LapakBola – David Villa yang pernah satu tim dengan Andres Iniesta, kini kembali bersama lagi di klub Liga Jepang, Vissel Kobe, setelah Villa memutuskan mengakhiri hubungannya dengan New York City yang sudah terjalin selama 4 tahun.

Villa yang saat ini sudah berusia 36 tahun telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa ia akan meninggalkan New York City ketika kontraknya berakhir pada tanggal 31 Desember, dan tidak butuh waktu lama untuk mendapat klub baru lagi.

Villa mengungkapkan langkah itu pada hari Sabtu dengan men-tweet video, yang tercermin pada waktunya di New York, sebelum menunjukkannya klub barunya.

“Hola japon. Hola Vissel Kobe,” kata Villa.

Villa mencetak 80 gol dalam 124 penampilan untuk New York City dan menjadi pemain pertama klub ketika ia menandatangani kontrak dari Atletico Madrid pada 2014.

Iniesta menandatangani untuk klub Jepang yang ambisius awal tahun ini, sementara mantan pemain internasional Jerman Lukas Podolski telah tiba di Vissel Kobe terlebih dahulu pada tahun 2017.

Villa adalah bagian dari skuad Spanyol yang menang di Kejuaraan Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010, dan dia juga berhasil memenangkan banyak gelar saat masih di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *