David de Gea Akan di Manchester United 1 Tahun Lagi

David de Gea Akan di Manchester United 1 Tahun Lagi

Manchester United telah menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak David de Gea untuk satu tahun berikutnya. 

LapakBola – Manchester United telah menggunakan opsi mereka untuk memperpanjang kontrak David de Gea untuk satu tahun berikutnya dan sedang bernegosiasi untuk mengontraknya dengan jangka panjang.

Kontrak kiper asal Spanyol itu (De Gea) akan berakhir pada musim panas ini, yang akan memungkinkan dia untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari.

Namun United telah memicu perpanjangan klausul untuk menjaga De Gea di Old Trafford setidaknya selama satu musim lagi dan tetap dalam pembicaraan dengan dia selama kontrak jangka panjang.

Masa depan De Gea di Old Trafford diragukan karena Paris Saint-Germain dan Juventus dikabarkan tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu.

Jose Mourinho (manajer Manchester United) mengatakan setelah kemenangan Liga Champions atas Young Boys kalau De Gea akan menandatangani kontrak baru dan bersikeras dia ingin tetap di Old Trafford.

Mourinho mengatakan: “Dia penjaga gawang terbaik di dunia dan jika ambisi kami adalah menjadi klub besar, klub yang menang Anda membutuhkan kiper terbaik di dunia.

“Anda juga membutuhkan beberapa pemain terbaik lainnya [di posisi mereka] di dunia, dalam hal ini kami hanya memiliki kiper terbaik di dunia.”

Perpanjangan kontrak menjamin De Gea akan bermain di United untuk tahun kedelapan setelah dia bergabung dari klub La Liga, Atletico Madrid pada 2011 seharga £ 17 juta. (LPB/R)

One Reply to “David de Gea Akan di Manchester United 1 Tahun Lagi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *