David De Gea Akan Ambil Keputusan Usai Kedua Pemain Ini Memutuskan!

David De Gea Akan Ambil Keputusan Usai Kedua Pemain Ini Memutuskan!

David De Gea siap mengambil keputusan apabila Juan Mata dan Ander Herrera memutuskan karirnya bersama klub raksasa Priemer League yaitu Manchester United

LapakBola – David De Gea tengah memasuki babak baru. Keputusan bertahan atau tidaknya sang kiper kabarnya tergantung oleh dua pemain ManchesterUnitedlainnya, Ander Herreradan Juan Mata

Kiper asal Spanyol ini sudah layak disebut sebagai pemain andalan Manchester United. Ia selalu tampil spektakuler di bawah mistar gawang Setan Merah sehingga ia sering dinobatkan sebagai pemain terbaik United dalam beberapa tahun terakhir.

De Gea sendiri kontraknya akan habis di United pada tahun 2019 mendatang. Hingga saat ini sang pemain kabarnya masih belum ingin untuk meneken kontrak baru di Old Trafford.  Sang penjaga gawang  siap bertahan di United. Ia kabarnya akan bertahan jika United mempertahankan Juan Mata dan Ander Herrera.

Sama seperti De Gea, Juan Mata dan Ander Herrera juga akan segera mengakhiri masa bakti mereka dalam waktu dekat. Kontrak kedua pemain ini kabarnya akan habis musim depan.

Berbeda dengan De Gea, Mata dan Herrera tidak menjadi prioritas Manchester United untuk perpanjangan kontrak. Alhasil kedua pemain ini masih belum mendapatkan kejelasan mengenai masa depan mereka.

Jose Mourinho sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa kedua pemain ini masih masuk dalam rencananya, sehingga Mourinho ingin mempertahankan kedua pemain tersebut. Selain Jose Mourinho, De Gea sendiri juga ingin pihak Manchester United mempertahankan Mata dan Herrera di tim utama mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *