David Beckham Berharap Ole Gunnar Solskjaer Beruntung

David Beckham Berharap Ole Gunnar Solskjaer Beruntung

Legenda Manchester United, David Beckham, berharap mantan rekan satu timnya, Ole Gunnar Solskjaer beruntung setelah ditunjuk sebagai manajer baru. 

LapakBola – David Beckham berharap mantan rekan satu timnya, Ole Gunnar Solskjaer, beruntung setelah manajer Molde FK itu ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United.

United mengkonfirmasi pada hari Rabu bahwa Solskjaer akan menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada hari Selasa.

Solskjaer di “perbolehkan” melatih United selama lima bulan setelah Molde FK mengizinkannya.

Dan Beckham adalah salah satu mantan rekan setimnya yang pertama mengucapkan selamat Solskjaer setelah dia menerima pekerjaan tersebut, mengiriminya pesan dukungan di Instagram.

Kedua pemain berbagi ruang ganti selama empat tahun di United, memenangkan Liga Champions bersama-sama pada tahun 1999 – Solskjaer benar-benar mencetak gol kemenangan setelah tendangan sudut dari Beckham.

Solskjaer akan bergabung di Old Trafford oleh asisten lama Sir Alex Ferguson, Mike Phelan, sementara Michael Carrick dan Kieran McKenna akan tetap menjadi bagian dari tim ruang belakang.

Berbicara tentang pengangkatannya, Solskjaer mengatakan: ‘Manchester United ada di hati saya dan itu brilian untuk kembali dalam peran ini.

“Saya benar-benar menantikan untuk bekerja dengan skuad yang sangat berbakat yang kami miliki, staf dan semua orang di klub.”

Pertandingan pertama Solskjaer akan melawan Cardiff City pada hari Minggu (23/12). (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *