Dave King : Rangers Akan Merombak Pemain Abis-Abisan

Dave King : Rangers Akan Merombak Pemain Abis-Abisan

Pemilik klub Rangers, Dave King, ingin merombak beberapa pemainnya di bursa transfer Januari 2019.

LapakBola – Steven Gerrard telah merombak skuad setelah mengambil bagian sebagai manajer di musim panas, dengan mendatangkan 15 pemain baru dengan total biaya £ 10,2 juta, dan melepas 18 pemain.

Dave King mengatakan Rangers akan fokus pada penambahan kualitas daripada kuantitas dan memiliki keyakinan paling dalam. Dan kemampuan Gerrard sebagai pelatih untuk mengidentifikasi pemain.

“Saya akan terkejut jika kami tidak melakukan beberapa bisnis di bursa transfer Januari tetapi itu hanya akan dilakukan jika kami dapat meningkatkan kualitas keseluruhan skuad jika pemain yang tepat tersedia,” kata Dave kepada AGM Rangers International Football Club. pada hari Selasa.

“Kami mungkin akan perlu melihat pemangkasan skuad, manajer setuju itu.

“Saya akan mengatakan Steven Gerrard berada di depan pertandingan. Mungkin hanya satu dari 15 pemain yang dia bawa tidak berhasil.”

Rangers berkinerja baik di musim pertama Gerrard dan hanya berbeda dua poin di belakang pemimpin klasemen Celtic.

Tuan rumah Gers Villareal pada Kamis di Liga Europa, dengan keempat tim di Grup G masih memiliki peluang maju dengan dua pertandingan tersisa.

Dave tahu pentingnya sukses di lapangan untuk memastikan kelangsungan hidup jangka panjang Rangers tetapi dia senang dengan langkah Gerrard.

“Jika Anda mengatakan kepada saya, kami akan bermain Villarreal dengan peluang untuk lolos, saya benar-benar akan mengambil itu,” kata Dave.

“Model bisnis kami mengharuskan kami untuk kembali ke tingkat keberhasilan historis kami karena ini adalah satu-satunya cara pasti untuk menciptakan nilai berkelanjutan bagi semua pemegang saham.

“Keberhasilan di lapangan memenuhi kebutuhan para pemegang saham pendukung sementara secara bersamaan meningkatkan nilai keseluruhan klub untuk kepentingan pemegang saham pasif. “Tapi, kita tidak bisa mengembalikan kejayaan lama tanpa menghabiskan lebih dari yang kita peroleh untuk jangka waktu yang sesuai.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *