Danny Mils : Manchester City Telah Berkembang

Danny Mils : Manchester City Telah Berkembang

Danny Mils mengklaim bahwa Manchester City telah berkembang sejak mereka memenangkan gelar Premier League musim ini.

LapakBola – Manchester City telah “berkembang” usai mereka memenangkan gelar Premier League musim lalu kata Danny Mills.

Danny Mils (eks pemain City) merasa mantan timnya itu sedang membangun kesuksesan. Seperti diketahui, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu menjadi klub pertama Premier League yang mampu mencapai 100 poin.

Danny berkata: “Saya pikir mereka telah belajar dan berkembang. Musim lalu itu adalah ‘kita akan bermain dengan cara ini tidak peduli apa’. Serangan habis-habisan, tetapi mereka datang tanpa perlawanan saat melawan Liverpool.

“Kami sudah melihat musim ini bahwa Pep baru saja mengubahnya sedikit melawan beberapa tim besar dan sedikit lebih berhati-hati.

“City telah kebobolan dua gol lebih sedikit pada tahap musim ini dibandingkan dengan musim lalu, dan Mills percaya Guardiola sekarang memiliki kualitas defensif untuk pertandingan yang dilakoninya.

Danny menambahkan: “Benjamin Mendy berada di bek kiri yang saya pikir telah menambahkan kepada mereka defensif. Kyle Walker tidak harus pergi kedepan.”

“Aymeric Laporte terlihat sangat bagus, sangat bagus secara defensif jadi saya pikir mereka telah berkembang sedikit. Dalam permainan yang lebih besar itu mereka sekarang memiliki pengetahuan dan cara bagaimana memenangkan pertandingan.”

Ketika ditanya, apakah City mampu melewati 100 poin pada musim lalu, Mills menjawab: “Mungkin. Tiga besar, empat, lima, enam tim tampaknya sangat, sangat dominan saat ini dan tampaknya akan mengambil banyak sekali poin dari klub-klub lebih rendah. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *