Daniele Rugani Sudah Bersepakat Dengan AS Roma?

Daniele Rugani Sudah Bersepakat Dengan AS Roma?

Daniele Rugani dilaporkan ingin pergi dari Turin karena tidak mendapatkan jam bermain secara reguler dan bergabung dengan AS Roma

Lapakbola – Menurut media asal Italia, pemain belakang Juventus, Daniele Rugani telah mengatakan ‘ya’ untuk bergabung dengan AS Roma, akan tetepi kesepakatan tersebut tidak mendapatkan restu dari pihak klubnya Juve.

Laporan tersebut melampirkan bahwa agen Rugani Davide Torchia telah bertemu dengan direktur olahraga Roma Monchi pada hari Rabu waktu setempat.

Bahkan laporan tersebut juga mengklaim pasangan itu mengadakan ‘percakapan panjang’, yang berakhir dengan kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Namun dari sisi Bianconeri sendiri kabarnya masih belum yakin tentang menjual pemain berusia 24 tahun tersebut dan kalaupun ia tentu saja tidak pada bulan Januari.

Meski seperti demikian beberapa pihak percaya bahwa bek tengah ini “kemungkinan akan pergi pada bulan Juni”, meskipun sang pemain akan mendapatkan tawaran dari Old Lady berupa perpanjangan dua tahun senilai € 2,5 juta per musim ditambah bonus.

Rugani sendiri sepertinya lebi memilih untuk pergi dari pada menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Juve. Karena ia ingin mendapatkan jam bermain secara regular ketimbang di Turin, musim ini saja ia baru tampil membela klubnya sebanyak tiga kali.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *