Daniele Rugani : Kami Harus Melakukan Perubahan

Daniele Rugani : Kami Harus Melakukan Perubahan

Daniele Rugani mengungkapkan bahwa timnya harus melakukan perubahan dan mengambil pelajaran dari kekalahan 2-1 atas Young Boys

Lapakbola – Pemain belakang Juventus, Daniele Rugani, menyatakan bahwa timnya harus melakukan perubahan dan mengambil pembelajaran dari hasil yang kurang baik ketika berhadapan dengan tim-tim yang sebenarnya diatas kertas mereka jauh tertinggal.

Skua asuhan Massimiliano Allegri tersebut dikalahkan 2-1 oleh juara Swiss di Bern, akan tetapi mereka berhasil mengamankan posisi teratas di grup Liga Champions mereka karena Manchester United juga kalah dari Valencia.

“Kami harus melakukan perubahan dan mengambil pelajaran dari pertandingan ini,” kata Rugani kepada wartawan setelah pertandingan.

“Akan ada banyak pertandingan selama musim yang akan mudah di atas kertas, tetapi Anda mulai di 0-0 di lapangan dan Anda harus mendapatkan kemenangan dalam pertandingan apa pun.

“Hari ini bukan Juve yang telah kami lihat sejak awal tahun ini. Kita perlu memberikan penghargaan kepada Young Boys yang memainkan pertandingan yang baik, menghormati tim segrup adalah hal yang baik, tetapi kita harus berpikir tentang diri kita sendiri.

“Saya ulangi, kita perlu melakukan perubahan karena kita bukan Juventus yang kita tunjukkan, tetapi selalu ada pelajaran yang diambil dari penampilan yang buruk.

“Kami memiliki banyak tantangan, banyak tujuan yang harus dicapai, dan ini dapat membantu kami.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *