Dani Carvajal : Real Madrid Harus Mengatur Pertandingan

Dani Carvajal : Real Madrid Harus Mengatur Pertandingan

Dani Carvajal menegaskan kalau Real Madrid harus mengatur kekalahan setelah timnya dipermalukan oleh Eibar dengan skor 3-0 di La Liga Santander. 

LapakBola – Dani Carvajal (bek Real Madrid) telah meminta rekan setimnya untuk mengatur pertandingan setelah dipermalukan oleh Eibar dengan skor 3-0.

Jelang pertandingan melawan AS Roma di Liga Champions, bek berusia 26 tahun itu mengatakan; “Kami memiliki pertandingan yang sulit di depan kami, ini pertarungan lain,” ucapnya dalam konferensi pers pada Senin malam.

“Kami ingin menjadi yang teratas.

“Kita perlu menunjukkan pertandingan yang sebenarnya, seperti yang dikatakan pelatih, tetapi juga harus menjaga agar kepala tetap dingin dan tahu bagaimana mengatur pertandingan.”

Carvajal juga ditanya tentang performa buruk yang sedang dialami Real Madrid saat ini di La Liga Santander.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa kami tahu apa yang sedang terjadi,”

“Tidak mudah bermain untuk Real Madrid, karena semua tim lain menandai pertandingan melawan kami di kalender mereka.

“Kami harus siap setiap tiga hari.”

Tapi kami bertarung [untuk memenangkan gelar liga] karena kami hanya berbeda beberapa poin saja di belakang posisi teratas dan kami masih memiliki banyak hal untuk dilakukan.

“Sepakbola saat ini membuat anda harus fokus karena setiap pertandingan harus memberikan yang terbaik, jika tidak maka setiap tim dapat mengalahkan Anda. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *