Dani Alves Tak Ingin Mengakhiri Karirnya di Premier League

Dani Alves Tak Ingin Mengakhiri Karirnya di Premier League

Bek kanan andalan Paris Saint-Germain, Dani Alves, mengatakan dirinya tidak akan mengakhiri karir sepakbolanya di Premier League.

LapakBola –  Dani Alves mengatakan “tidak mungkin” dia akan mengakhiri karirnya di Premier League.

Bek kanan Paris Saint-Germain telah bermain untuk sejumlah klub top Eropa – termasuk Barcelona dan Juventus – tetapi ketika berbicara di Sky Sports ia (Alves) menolak untuk pindah ke Chelsea dan Manchester City.

Pemain asal Brasil itu tidak mengkonfirmasi apakah dia akan bermain di Inggris atau tidak, tetapi dia menegaskan dia akan bermain di Premier League, Tapi “dengan satu cara atau yang lain”.

Dia mengatakan kepada The Telegraph: “Gagasan bahwa saya mungkin menyelesaikan karir saya tanpa pergi ke Premier League, itu tidak akan mungkin.

Alves saat ini di PSG, tetapi mengatakan dia yakin dia akan datang ke Premier League suatu hari nanti “Yang pasti, ini adalah sepakbola paling menakjubkan di dunia. Pertama, karena rasa hormat untuk para pemain dari para penggemar, dan kemudian karena gairah di lapangan.

“Jika saya bisa bermain (di Premier League), itu akan sempurna, tetapi saya akan membuatnya di sana dengan cara lain.”

Sementara Paris Saint-Germain tampil mengesnakan di Ligue 1 Prancis, dimana klub kaya raya itu berhasil meraih 13 kemenangan dalam 13 pertandingan. Di Liga Champions, mereka berada di peringkat ke-3 dengan torehan lima poin, satu dibawah Napoli dan Liverpool. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *