Cristiano Ronaldo Merasa Kecewa Tidak Memenangkan Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo Merasa Kecewa Tidak Memenangkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya kecewa Ballon d’Or dimenangkan oleh orang lain akan tetapi hal tersebut menjadi motivasi tersendiri

Lapakbola – Sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya cukup kecewa tidak memenangkan Ballon d’Or tahun ini, akan tetapi ia menambahkan bahwa hal tersebut malah menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk menjadi lebih baik dan memenangkan kembali penghargaan tersebut.

“Keyakinan saya adalah bahwa saya berhak memenangkannya (Ballon d’Or) setiap tahun,” Ronaldo mengatakan kepada La Gazzetta Dello Sport, sebagaimana dikutip oleh Diario AS.

“Ketika saya tidak memenangkannya, ini bukan akhir dunia tetapi ini adalah sesuatu yang saya kerjakan dengan sangat keras dan angka-angkanya kembali.

“Saya memiliki teman dan keluarga yang luar biasa, saya bermain untuk salah satu klub elit di dunia, ada banyak hal yang membuat saya senang.

“Saya kecewa dengan keputusan itu, tetapi itu akan terus memotivasi saya, kehidupan terus berlanjut dan saya tidak akan pulang dan menangis.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Modric karena dia layak mendapat kehormatan dan saya berharap tahun depan kita akan bertemu lagi untuk kehormatan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *