Cristiano Ronaldo Merasa Dirinya Sudah Tidak Dibutuhkan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Merasa Dirinya Sudah Tidak Dibutuhkan di Real Madrid

Cristiano Ronaldo memilih tinggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus karena merasa sudah tidak dibutuhkan oleh Florentino Perez.

LapakBola – Cristiano Ronaldo merasa dirinya sudah tidak diinginkan lagi di Real Madrid, ia pun memilih pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Juara Serie A itu harus mengeluarkan dana 100 juta poundsterling untuk bisa menggunakan jasanya.

Sebelum pemain asal Portugal itu hengkang, tak ada yang menunjukkan bahwa klub ingin mempertahankannya.

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti yang mereka lakukan di awal,” kata Ronaldo kepada France Football.

“Dalam empat atau lima tahun pertama di sana, saya punya perasaan menjadi `Cristiano Ronaldo’. Kurang setelah itu. Presiden menatap saya melalui mata yang tidak ingin mengatakan hal yang sama, seolah-olah saya tidak lagi sangat diperlukan untuk mereka.

“Itulah yang membuat saya berpikir untuk pergi. Kadang-kadang saya melihat berita, di mana mereka mengatakan saya meminta untuk pergi. Ada sedikit tapi kebenarannya adalah saya selalu mendapat kesan bahwa presiden tidak akan menahan saya.” tutup Ronaldo

Sembilan tahun berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil meraih 15 gelar termasuk 4 Liga Champions, ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu berhasil mencetak 450 gol dalam 438 penampilannya.

Saat pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo kini sudah mencetak 7 gol.

One Reply to “Cristiano Ronaldo Merasa Dirinya Sudah Tidak Dibutuhkan di Real Madrid”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *