Cristiano Ronaldo : Lawan Torino Kami Didesak Untuk Menang

Cristiano Ronaldo : Lawan Torino Kami Didesak Untuk Menang

Cristiano Ronaldo mengaku bahwa dirinya mendapatkan pesan dari fansnya untuk memenangkan pertandingan Derby della Mole karena sangat berati untuk mereka

Lapakbola – Sang mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa dirinya dibertahu oleh salah satu penggemarnya bahwa dirinya harus memenangkan pertandingan melawan Torino, yang mana pertandingan tersebut mendapatkan julukan Derby della Mole.

Juve mengalahkan Inter 1-0 dalam derbi pertama musim ini pekan lalu, dan Ronaldo mendesak timnya untuk memberikan kemenangan pada derby melawan rival sekota mereka Minggu (16/12) dini hari WIB.

“Salah satu dari fans memberitahuku, ‘tolong, kamu harus menang, kalau tidak nenekku …’” Ujar mantan pemain Real Madrid tersebut kepada media Italia.

“Saya telah belajar bahwa penggemar Juventus menolak kehilangan dua pertandingan: melawan Inter dan Torino. Kehilangan selalu buruk, saya tidak menyukainya.

“Derby selalu menjadi momen yang bagus, jadi kami harus memenangkannya. Saya tenang karena saya tahu potensi tim ini. Kami memiliki beberapa permainan yang sangat penting. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *