Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez berseteru

Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez berseteru?

Salah satu legenda Real Madrid Predag Mijatovic mengatakan alasan utama kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid adalah karena adanya perseteruan dengan sang presiden klub Florentino Perez. Sebelumnya memang diketahui Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid yang telah membesarkan namanya dan telah membantunya meraih berbagai gelar pribadi. Pemain yang kini telah berusia 33 tahun tersebut dijual oleh Real Madrid dengan nilai kontrak mencapai €100 juta ke Juventus.

Keputusan tersebut memang menjadi kabar yang cukup mengejutkan dan menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai keharmonisan Ronaldo dengan Real Madrid. Meski nampak harmonis, kabar adanya keretakan hubungan antara Ronaldo dan florentino Perez beberapa kali santer terdengar, tetapi Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid.

Menurut Mijatovic, Ronaldo memutuskan kepindahannya hanya berdasarkan emosi sesaat karena merasa cukup muak dengan tindakan dan kebijakan Perez. “Saya tidak percaya kalau semuanya merupakan hasil dari keputusan yang emosional. Itu adalah akhir dari sebuah proses, semakin matang dari waktu ke waktu, dan berakhir dengan hasil seperti itu. Mungkin aasan utamanya adalah hubungan antara Ronaldo dan presiden sudah tidak baik.” ujar Mijatovic.

Beberapa insiden memang sempat menjadi penyebab masalah anatara Ronaldo dan Perez. Sebut saja seperti tidak adanya bantuan dari pihak manajemen Klub saat Ronaldo tengan tersandung masalah pajak di Spanyol dan mengharuskan Ronaldo mendapatkan hukuman dua tahun penjara dan denda miliaran rupiah, meski akhirnya Ronaldo tidak harus mendekam diatas penjara. Ronaldo juga sempat mengajukan kenaikan gaji kepada Perez, namun hal tersebut di tolak dan bisa saja hal tersebut membuat Ronaldo kecewa.

Beberapa pemain top dunia memang memiliki perlakuan khusus dari klubnya masing masing untuk membuatnya betah di klub tersebut. Sebut saja seperti Barcelona yang selalu mempertimbangkan pendapat Lionel Messi dalam setiap keputusan transfernya. Apabila hubungan antara pemain dan klub tidak harmonis maka sang pemain akan memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut tanpa pikir panjang. Ronaldo dan Perez selama ini memang memiliki hubungan yang cukup rumit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *