Cristiano Ronaldo Berharap Lionel Messi ke Serie A

Cristiano Ronaldo Berharap Lionel Messi ke Serie A

Cristiano Ronaldo berharap bintang Barcelona, Lionel Messi, mengikuti jalannya untuk bergabung dengan klub di Serie A Italia. 

LapakBola – Cristiano Ronaldo mengatakan dia berharap Lionel Messi “menerima tantangan seperti saya” dan meninggalkan Spanyol untuk bermain di Serie A.

Pemain berusia 33 tahun itu (Ronaldo) bergabung dengan Juventus pada musim panas dengan biaya transfer sebesar 105 juta poundsterling setelah sembilan tahun di Real Madrid, di mana ia memenangkan dua gelar La Liga dan empat Liga Champions.

Selama berada di di Real Madrid, ia dan Messi terus bersaing untuk mendapatkan penghargaan individu dan gelar untuk klub.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Barcelona, ​​tetapi Ronaldo kini mendesak pemain Argentina itu (Messi) untuk meninggalkan Camp Nou dan pindah ke Serie A.

“Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi jika dia senang di sana maka saya menghormati itu,” Ronaldo mengatakan kepada pers Italia.

Ditanya apakah dia merindukan Messi, Ronaldo menjawab: “Tidak, mungkin dia yang merindukan saya. Saya pernah bermain di Inggris, Spanyol, Italia, Portugal dan untuk tim nasional saya, sementara dia masih di Spanyol.

“Mungkin dia membutuhkan saya lebih banyak. Bagi saya, hidup adalah tantangan, saya suka dan saya suka membuat orang bahagia. Dia pemain yang fantastis dan pria yang baik, tapi saya tidak melewatkan apa pun di sini. Ini adalah kehidupan baru saya dan Saya senang.

“Saya meninggalkan zona nyaman dan mengambil tantangan ini di Turin, semuanya berjalan baik, saya telah membuktikan bahwa saya masih pemain yang luar biasa.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *