Craig Levein : VAR Dibutuhkan Dalam Sepakbola Skotlandia

Craig Levein : VAR Dibutuhkan Dalam Sepakbola Skotlandia

Manajer Hearts, Craig Levein, yakin sekali kalau video assisted referees (VAR) sangat dibutuhkan dalam sepakbola Skotlandia. 

LapakBola – Manager Heart, Craig Levein percaya video assisted referees (VAR) dibutuhkan dalam sepakbola Skotlandia.

Pihak Levein telah berada di akhir dua keputusan mahal dalam seminggu terakhir dan insiden lainnya telah membawa standar perwasitan menjadi fokus yang tajam. Tujuan akhir melihat Heart kalah dari Rangers Steven Gerrard Minggu lalu, sementara penalti akhir kontroversial untuk St Johnstone pada pertengahan pekan melihat klub berbagi poin dalam hasil imbang 2-2.

Liga Sepak bola Profesional Skotlandia telah memperkirakan biaya VAR sebesar £ 1 juta per musim, dan Levein telah menyarankan jumlah ini dapat didanai oleh Celtic dan Rangers – dengan cara yang mirip dengan bagaimana Ajax membantu tim sesama di atas penerbangan Belanda.

“Saya membaca baru-baru ini bahwa Ajax menyerahkan uang Eropa mereka untuk mengambil lemparan plastik dan meletakkan rumput pitches untuk sisa klub di liga,” kata Levein.

“Mungkin Kantor Lama akan menyerahkan uang Eropa mereka untuk menempatkan VAR untuk semua orang.

“Kecuali kita menemukan seseorang. Seseorang membeli Hampden jadi mungkin seseorang bisa memasukkan uang itu untuk membawa VAR masuk. Itu pasti akan membantu para wasit.

“VAR bagi saya adalah jawaban untuk masalah. Seperti yang baru saja Anda mendapatkan satu kesempatan. Ini terjadi dalam rugby dan tampaknya cukup populer, ada sedikit kesalahan.

“Kurasa itu ide yang bagus, hanya di mana kita akan menemukan uang untuk itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *